Remaja yang Terjatuh di Bendungan Ditemukan Tewas

Minggu, 01 Februari 2015 - 19:29 WIB
Remaja yang Terjatuh...
Remaja yang Terjatuh di Bendungan Ditemukan Tewas
A A A
BATANG - Veri Arianto (17) seorang remaja yang terjatuh di Bendungan Kali Kuto, Kecamatan Gringsing, Batang dan hilang akhirnya ditemukan tewas.

Korban tewas berhasil ditemukan dalam pencarian yang melibatkan TNI, Polri, SAR, dan warga sekitar, Minggu sore ini (1/2/2015).

Kapolsek Gringsing, AKP Ahmad Alumunasifi menyampaikan bahwa upaya pencarian selama dua hari terhadap korban yang hilang akibat terjatuh di Bendungan Kali Kuto membuahkan hasil. Namun, korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa.

"Upaya pencarian. Ada Basarnas, SAR Batang dan Kendal, PMI Batang dan Kendal, TNI, dan kepolisian, dibantu warga,” ujarnya, Minggu (1/2/2015).

Sebelumnya tiga remaja warga Desa Gringsing, Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang terjatuh di Bendungan Kali Kuto, Kecamatan Gringsing. Dua korban berhasil terselamatkan, sedangkan satu diantaranya hilang.

Dua korban yang berhasil terselamatkan adalah Budi Utomo (16) dan Agus (17). Sedangkan seorang yang hilang adalah Veri Arianto.

Peristiwa tersebut bermula saat ketiganya sedang bermain, di Bendungan Kali Kuto, Sabtu 31 Januari sekitar pukul 15.30 WIB.

Tanpa diduga, Agus terpeleset dan jatuh ke dalam arus Kali Kuto. Veri dan Budi bermaksud menolong temannya itu, justru ikut terjatuh dan terseret derasnya sungai.

Beruntung, Budi dan Agus berhasil menepi dan selamat. Namun nahas, Veri yang mencoba menolong terakhir justru hilang.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3708 seconds (0.1#10.140)