Atut Ingin Adiknya Maju Pilkada Serang 2015

Sabtu, 31 Januari 2015 - 07:32 WIB
Atut Ingin Adiknya Maju Pilkada Serang 2015
Atut Ingin Adiknya Maju Pilkada Serang 2015
A A A
SERANG - Adik koruptor Ratu Atut Chosiyah dan Tubagus Chairi Wardana, Ratu Tatu Chasanah mengaku telah mendapat restu dari kedua kakaknya yang kini berada di dalam bui untuk maju dalam bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Serang.

"Kemarin saya jenguk Bu Atut juga Pak Wawan, dan alhamdulillah keduanya sehat walafiat. Mereka mendoakan saya agar bisa amanah di posisi wakil bupati dan mendukung, serta mendoakan saya untuk maju (jadi Bupati)," kata wanita yang kini menjadi Wakil Bupati Serang itu, Jumat (30/1/2015).

Kendati telah mendapat restu, Tatu terlihat kurang percaya diri. Sebab dalam Pilkada Serang kali ini, dirinya harus berjuang sendiri. Sebab kedua kakaknya tengah menjalani proses hukum yang membelitnya.

"Kini semuanya harus sendiri, saya belajar menjadi pintar untuk mengakar," tuturnya.

Meski demikain, Tatu mengaku dirinya optimis akan mendapat dukungan dari beberapa partai besar di Serang, terutama dari Partai Golkar yang kini diikutinya.

"Saya ingin menggandeng semua partai, pokoknya partai mana saja yang membuka penjaringan dari eksternal, maka saya akan daftar. Ini demi keselarasan kerja eksekutif dan legislatif, pada saat nanti terpilih," tegasnya.

Ketua DPD I Provinsi Banten ini juga mengaku akan mulai melakukan komunikasi politik dengan PDIP, PPP, dan Partai Demokrat, untuk maju dalam Pilkada Serang 2015.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5136 seconds (0.1#10.140)