Dua Remaja di Serang Tewas, Polisi Periksa Pengelola Kafe

Kamis, 29 Januari 2015 - 16:23 WIB
Dua Remaja di Serang...
Dua Remaja di Serang Tewas, Polisi Periksa Pengelola Kafe
A A A
SERANG - Pascatewasnya dua remaja putri, Afifah (19) dan Atifah (19), Polres Serang bergerak cepat dengan memeriksa sejumlah saksi. Dua remaja itu tewas diduga akibat meminum miras.

"Kami telah memeriksa sejumlah saksi, termasuk pengelola kafe dan baru saja saya dari rumah Asifah (korban selamat)," kata Kasat Reskrim Polres Serang AKP Arrizal Samelino saat dihubungi, Kamis (29/1/2015)

Ia juga mengungkapkan, pihaknya sengaja meminta keterangan secara langsung dengan datang ke kediaman korban selamat karena kondisinya belum memungkinkan untuk diperiksa di Polres Serang.

"Masih belum stabil kondisinya, tapi terus semakin membaik. Dari keterangannya bahwa benar kalau dirinya bersama kedua rekannya pesta miras pada Minggu malam," ungkapnya.

Sementara itu, pihaknya juga sudah memberikan garis polisi di lokasi pesta miras di lantai 1 sebuah kafe di kawasan perbelanjaan Royal, Jalan Tirtayasa, Kota Serang, Banten.

"Sudah kita lakukan pemeriksaan terhadap pengelola kafe."

Namun, menurutnya, sampai saat ini kepolisian belum bisa menetapkan siapa yang bertanggung jawab atas meninggalnya dua remaja putri berparas cantik itu.

Diberitakan sebelumnya, miras kembali menelan korban jiwa. Kali ini, dua remaja putri asal Kota Serang, Banten, Afifah (19) dan Atifah (19) meninggal dunia diduga akibat pesta miras. Satu korban lainnya, Asifah (19), sempat kritis.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0770 seconds (0.1#10.140)