Aniaya Pemilik Rumah, Perampok Gasak Perhiasan

Kamis, 29 Januari 2015 - 04:02 WIB
Aniaya Pemilik Rumah, Perampok Gasak Perhiasan
Aniaya Pemilik Rumah, Perampok Gasak Perhiasan
A A A
SUNGGUMINASA - Rumah milik Bahakim Dosen UIN Makassar di Jalan Bonto Tangnga, Kecamatan Somba Opu, Gowa, Sulawesi Selatan disatroni perampok dengan bersenjata tajam.

Pelaku yang diduga berjumlah lebih dari dua orang ini bahkan menyekap istri pemilik rumah dan menganiayanya menggunakan balok kayu Sehingga korban tak sadarkan pada Rabu (28/1/2015).

Melihat korban sudah tidak berdaya pelaku kemudian menggeledah seluruh ruangan di dalam rumah dan membawa kabur perhiasan emas.

Akibat aksi perampokan ini korban kini harus menjalani pengobatan di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar karena mengalami patah tulang setelah dianiaya menggunakan balok kayu.

Menurut Yasdin keluarga korban, pelaku berjumlah lebih dari satu orang masuk dan menganiaya pemilik rumah hingga sempat tak sadarkan diri.

Kanit SPKT Polsek Somba Opu Aiptu Manukrante mengatakan, pelaku masuk melalui pintu samping rumah korban dan berhasil kabur dengan membawa sejumlah perhiasan.

“Petugas Polsek yang tiba langsung melakukan olah TKP dan mengambil sejumlah sidik jari yang diduga milik pelaku perampokan,” kata dia, Rabu (28/1/2015).

Guna kepentingan penyelidikan, kata dia, polisi kini mengamankan sebuah potongan balok kayu yang diduga digunakan untuk menganiaya pemilik rumah sebagai barang bukti.

Kasus ini kini dalam penyelidikan petugas Polsek Somba Opu dengan diback up Polres Gowa.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5400 seconds (0.1#10.140)
pixels