Pegawai PLN Tewas di Hotel Winstar Pekanbaru

Senin, 26 Januari 2015 - 16:04 WIB
Pegawai PLN Tewas di Hotel Winstar Pekanbaru
Pegawai PLN Tewas di Hotel Winstar Pekanbaru
A A A
PEKANBARU - Seorang pegawai Perusahaan Listrik Negara (PLN) Afdhal (46), ditemukan tewas, di kamar 116, lantai satu Hotel Winstar Pekanbaru. Dari jenazahnya, polisi belum menemukan adanya tanda-tanda adanya penganiayaan.

"Korban ditemukan terbujur kaku sekitar pukul 00:30 WIB, dengan kondisi terduduk di lantai dan bersandar di tempat tidur," kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Hariwiyawan, kepada wartawan, Senin (26/1/2015).

Sesaat sebelum meninggal, korban diketahui berjumpa dengan seorang wanita di dalam kamar. Ini diketahui dari kamera pengintai hotel. Wanita inilah yang kemudian melapor ke petugas hotel.

"Sebelum meninggal, korban bertemu dan ngobrol dengan wanita itu. Tidak lama, tiba-tiba korban tersungkur. Tamu korban ini kemudian melapor ke petugas hotel," bebernya.

Setelah ada laporan, polisi langsung ke lokasi dan melakukan olah TKP. Hasilnya, hanya ditemukan sisa makanan, dan minuman korban. Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara Polda Riau.

"Ketika penyidik akan melakukan autopsi, pihak keluarga menolak, dengan alasan Afdhal meninggal karena penyakit jantung. Keluarga lalu membawa jasad korban ke rumahnya, di kawasan Rumbai Pekanbaru," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6135 seconds (0.1#10.140)