Buruh Pelabuhan Teluk Bayur Tewas dengan Sembilan Tusukan

Kamis, 22 Januari 2015 - 15:06 WIB
Buruh Pelabuhan Teluk Bayur Tewas dengan Sembilan Tusukan
Buruh Pelabuhan Teluk Bayur Tewas dengan Sembilan Tusukan
A A A
PADANG - Seorang buruh Pelabuhan Teluk Bayur Padang ditemukan tewas di samping rumahnya di kawasan Pampangan, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat. Korban ditemukan dengan sembilan luka tusukan di tubuhnya, Kamis (22/1/2015).

Suasana haru terlihat di RS Bhayangkara, Kota Padang, tempat dilakukannya autopsi terhadap jenazah Syafrudin, seorang buruh Pelabuhan Teluk Bayur Padang.

Duka mendalam juga tampak terlihat dari wajah Yelis Fitri, istri korban. Bersama tiga orang anak, mereka menunggu hasil autopsi.

Menurut keterangan Kabid Identifikasi RS Bhayangkara Polda Sumbar AKBP Adang Azhar, ditemukan sembilan bekas luka tusukan di bagian tubuh korban, tiga di antaranya mengenai organ dalam. Diperkirakan korban tewas dibunuh dengan menggunakan senjata tajam.

Hingga kini belum diketahui modus dan siapa pelaku pembunuhan ini. Kasus ini masih dalam penyelidikan pihak yang berwajib.

Sementara itu, jenazah korban rencananya langsung dimakamkan di kampung halamannya di daerah Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6636 seconds (0.1#10.140)