Teriak Histeris Keluarga Korban Kebakaran Memilukan

Selasa, 20 Januari 2015 - 16:47 WIB
Teriak Histeris Keluarga Korban Kebakaran Memilukan
Teriak Histeris Keluarga Korban Kebakaran Memilukan
A A A
GOWA - Suasana histeris mewarnai proses identifikasi delapan korban kebakaran yang tewas terpanggang di kamar lantai dua ruko elekronik, di Gowa, Sulawesi Selatan.

Hingga Selasa (20/1/2015) siang, petugas DVI Polda Sulawesi Selatan telah mengidentifikasi seluruh jenazah korban.

Keluarga korban yang tewas saat kebakaran pun histeris saat menunggu proses identifikasi delapan jenazah, di ruang mayat Rumah Sakit Syekh Yusuf Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Pihak keluarga korban tak pernah menyangka keluarganya akan tewas terpanggang di tempat kerjanya.

Petugas DVI Polda Sulawesi Selatan pun langsung melakukan identifikasi terhadap delapan jenazah korban kebakaran, di ruang jenazah. Proses identifikasi sempat terhambat, lantaran kondisi tujuh dari delapan korban hangus sulit untuk dikenali.

Meski demikian, identifikasi tetap dilakukan dengan memeriksa sejumlah ciri-ciri, mulai dari kecocokan gigi, poster tubuh, serta tinggi badan.

Hingga kini, Tim DVI telah berhasil mengidentifikasi kedelapan jenazah, yakni Lina, Ira, Nurmi, Mitha, Rasma, Mia, serta Ina, untuk kemudian diserahkan kepihak keluarga korban.

Sementara, satu dari delapan korban yang teridentifikasi langsung dibawa kerumah duka, di Jalan Pettarani Makassar, untuk dimakamkan.

Peristiwa kebakaran empat unit ruko berlantai dua ini terjadi Selasa dini hari, di Jalan Wahid Hasyim Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Sebelumnya ada 12 korban yang terjebak di lantai satu, dan lantai dua ruko. Delapan orang karyawan, serta anak pemilik toko yang terjebak tewas terpanggang, dan empat korban lainnya berhasil menyelamatkan diri.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5931 seconds (0.1#10.140)