Kebakaran Ruko Elektronik, 8 Pegawai Tewas Terpanggang

Selasa, 20 Januari 2015 - 16:26 WIB
Kebakaran Ruko Elektronik,...
Kebakaran Ruko Elektronik, 8 Pegawai Tewas Terpanggang
A A A
GOWA - Pasca kebakaran yang meludeskan empat unit ruko berlantai dua di Gowa, Sulawesi Selatan, dini hari tadi, tujuh orang karyawan yang sebelumnya terjebak di dalam ruko ditemukan tewas terpanggang di dalam kamar lantai dua ruko.

Ketujuh korban tersebut tewas akibat tak bisa menyelamatkan diri saat api melalap habis seluruh isi ruko. Usai dilakukan pemadaman selama lima jam, tujuh orang korban yang sebelumnya terjebak di dalam kamar ruko, akhirnya berhasil dievakuasi.

Mereka dikeluarkan dari ruko oleh petugas Pemadam Kebakaran Dinas Kebakaran Kabupaten Gowa dan Kota Makassar. Ketujuh korban ditemukan tewas terpanggang di lantai dua ruko.

Ketujuh korban tewas, masing-masing bernama Lina, Ira, Nurmi, Mitha, Rasma, Mia, dan Ina. Sementara Ricky, satu dari kedelapan korban tewas lebih awal dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) setempat.

Menurut petugas pemadam kebakaran, hingga proses evakuasi korban selesai, petugas berhasil mengevakuasi delapan korban tewas. Hingga kini, kedelapan korban langsung dibawa keruang jenazah Rumah Sakit Syekh Yusuf Sungguminasa Kabupaten Gowa.

Sambil menunggu proses identifikasi terhadap para korban, sementara petugas yang melakukan olah RKP langsung memasang garis polisi, dan melakukan penyelidikan guna mengungkap penyebab kebakaran.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1293 seconds (0.1#10.140)