Bongkar Perselingkuhan Dosen, Mahasiswa Dipukuli

Minggu, 18 Januari 2015 - 16:06 WIB
Bongkar Perselingkuhan Dosen, Mahasiswa Dipukuli
Bongkar Perselingkuhan Dosen, Mahasiswa Dipukuli
A A A
PEKANBARU - Seorang dosen dari Fakultas Pariwisata di salah satu universitas negeri ternama di Pekanbaru, Riau, AK dilaporkan ke pihak kepolisian, lantaran diduga melakukan penganiayaan terhadap mahasiswanya.

Asman sang mahasiswa, diduga dianiaya karena membongkar rahasia sang dosen dengan wanita selingkuhannya. "Korban telah melaporkan kasus ini ke polda. Saat ini kasusnya tengah diselidiki," kata Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo, kepada wartawan, Minggu (18/1/2015).

Informasi di kepolisian menyebutkan, penganiayaan itu bermula saat perselingkuhan sang dosen dengan salah satu mahasiswi jurusan Ilmu Administrasi menyebar di kampus. Ternyata, desas-desus itu sampai ke telinga sang dosen.

Saat desas desus itu merebak, Asman yang dituding sang dosen menyebarkan isu perselingkuhan itu. Dia lalu dipanggil AK ke sebuah laboratorium yang berada masih di lingkungan kampus. Karena tidak semula tidak tahu masalah, dia pun mendatangi sang dosen.

Pada mulanya, Asman ditanya oleh AK tentang kuliahnya. Kemudian tidak berapa lama ditanya mengenai kasus perselingkuhan AK dan mahasiswi yang merebak. Dosen tersebut menuding Asman yang menebar isu di kampus.

Kemudian dijawab, bahwa bukan dirinya yang menyebarkan. Dan dia menyebut hal itu sudah menjadi rahasia umum. Kemudian dosen itupun menghajarnya.

"Bukan saya yang menyebar kasus itu, semua mahasiswa di kampus sudah pada tahu. Memang saat ini saya takut ke kampus usai penganiayaan itu, termasuk nilai mata kuliah saya takutnya menjadi pengaruh," ucap Asman.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5145 seconds (0.1#10.140)