Bayi Perempuan Dibuang di Gerobak

Jum'at, 16 Januari 2015 - 17:23 WIB
Bayi Perempuan Dibuang di Gerobak
Bayi Perempuan Dibuang di Gerobak
A A A
SLEMAN - Tangisan bayi menggegerkan warga di seputaran Jalan Plemburan Tegal, Nglempongsari, Sariharjo, Ngaglik, Kamis (15/1/2015) malam. Warga yang sempat kebingungan dan mencari sumber suara itu pun menemukan bayi terbungkus kain pantai tergeletak di gerobak tempat menjual es jus yang ada di pinggir jalan.

Bayi itu ditemukan warga sekitar pukul 19.30 WIB. Begitu keluar dan mencari sumber suara, warga kaget melihat bayi yang masih ada tali pusarnya itu berada di gerobak es jus.

Penemuan bayi itu langsung dilaporkan kepada kepolisian setempat. Kasatreskrim Polres Sleman AKP Dhanang Bagus Anggoro saat dikonfirmasi adanya penemuan itu mengatakan, bayi yang ditemukan itu berjenis kelamin perempuan.

Begitu mendapat laporan penemuan bayi itu, petugas medis langsung mendatangi lokasi dan membawa ke RS Bhayangkara Polda DIY yang berada di Kalasan, Sleman.

"Kondisinya baik dan masih di RS Bhayangkara," katanya, Jumat (16/1/2015).

Bayi perempuan itu memiliki berat 3,1 kilogram dan panjang 51 sentimeter. Hingga kini, belum diketahui orangtua yang diduga tega membuang bayinya tersebut.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7620 seconds (0.1#10.140)
pixels