Tangisan Bayi Ini Gegerkan Buruh Sawit di PT ASI

Selasa, 13 Januari 2015 - 10:00 WIB
Tangisan Bayi Ini Gegerkan...
Tangisan Bayi Ini Gegerkan Buruh Sawit di PT ASI
A A A
PEKANBARU - Bayi berjenis kelamin wanita ditemukan di PT Agro Sarimas Indonesia (ASI) yang merupakan perusahaan kelapa sawit di Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau.

Bayi tak berdosa itu ditemukan oleh seorang pemanen buah sawit perusahaan itu. Setelah melihat, saksipun memberitahukuan kepada warga lainnya.

"Bayi tersebut ditemukan pertama kali oleh Wahyono yang merupakan buruh sawit di perusahaan tersebut. Saksi kaget karena mendegar tangisan bayi di kebun sawit," kata Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo, Senin 12 Januari 2015.

Saat ini bayi tersebut dalam perawatan, kata dia, bayi malang yang belum lama dilahirkan ini hanya terbungkus sarung tipis. "Bayi yang baru lahir ditemukan terbungkus kain sarung batik dengan tali pusar masih ada," ucapnya.

Hingga kini polisi masih menyelidiki kasus ini. Apakah bayi malang ini dibuang akibat hubungan gelap atau ada motif lain.

"Kami sedang mencari tahu siapa pelaku yang membuang bayi tersebut. Sedangkan bayi itu saat ini dirawat di rumah bidan di Desa Sencalang," tukasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1245 seconds (0.1#10.140)