Bidan Digilir 5 Pemuda Kampung, Hartanya Dikuras

Senin, 12 Januari 2015 - 17:00 WIB
Bidan Digilir 5 Pemuda Kampung, Hartanya Dikuras
Bidan Digilir 5 Pemuda Kampung, Hartanya Dikuras
A A A
PEKANBARU - NE (24) seorang wanita yang berprofesi sebagai bidan desa diperkosa lima pemuda kampung. Polisi berhasil menangkap dua dari lima pemuda kampung yang memperkosa korban.

Kejadian ini terjadi di Desa Muara Lembung Kecamatan Singingi, Kabupaten Kuansing, Riau, beberapa waktu lalu.

"Setelah mendapat laporan dari korban, kita berhasil menangkap dua pelaku yakni IP (19) dan DN (19). Sementara tiga orang lainnya termasuk pelaku utamanya yakni D masih kita buru," kata Kapolres Kuansing AKBP Bayuaji, Senin (12/1/2015)

Dari pengakuan korban, kejadian perkosaan itu terjadi sekitar Oktober 2014 di rumah D, pelaku utama yang tidak lain adalah tetangga NE. Korban terpaksa melayani nafsu bejat D karena di bawah ancaman.

Setelah puas melampiaskan nafsu bejatnya, D kemudian memanggil empat orang temannya. D kembali mengancam agar NE melayani nafsu birahi temannya. Karena diancam, dengan berat hati NE menuruti permintaan D.

"D mengaku punya hal rahasia tentang NE. Jadi kalau NE tidak melayani kemauan D, maka rahasianya akan disebarluaskan. Tapi kita belum atau apa rahasianya. Tapi yang jelas karena kita sudah mendapatkan laporan korban, kita langsung bertindak cepat," ucapnya.

Ditambahkan Bayuaji, selain memperkosa, para pelaku juga menguras harta korban seperti cincin, kalung, serta gelang.

"Jadi, usai memperkosa, pelaku juga merampas harta korban. Saat ini kita terus memburu ketiga pelaku lainnya," ucapnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6040 seconds (0.1#10.140)