Jenazah Mahasiswa UDINUS Dimakamkan di Medan

Minggu, 11 Januari 2015 - 16:16 WIB
Jenazah Mahasiswa UDINUS Dimakamkan di Medan
Jenazah Mahasiswa UDINUS Dimakamkan di Medan
A A A
SEMARANG - Mahasiswa Universitas Dian Nuswantoro Udinus (UDINUS) Dedi Manik yang ditemukan tewas di dalam mobil, akhirnya disemayamkan di rumah duka. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di Medan, Sumatera Utara.

Pemberangkatan jenazah dari rumah duka, diwarnai isak tangis keluarga, dan ibu korban. Tampak orangtua Dedi menangis histeris di depan jenazah anaknya.

Korban disemayamkan di rumah duka di Dukuh Limpung, RT4/2, Desa Limpung, Kecamatan Limpung, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, sebelum dibawa ke kampung halamannya, di Medan, Sumatera Utara.

Sejumlah kerabat dan tetangga, serta teman korban datang melayat dan memberikan penghormatan terakhir. Korban sendiri dikenal teman-temannya baik, dan tidak memiliki riwayat penyakit.

Saat kuliah di semarang, korban sering pulang ke rumahnya yang jaraknya tidak terlalu jauh dari kampusnya di Semarang.

Kakak korban, Feri Sidabutar mengatakan, keluarga sudah iklas dengan meninggalnya Dedi. Rencananya, jenazah akan dibawa ke kampung halamannya, di Desa Sibogabaru, Kecamatan Bandar Kalipa, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Jenazah akan dibawa menggunakan pesawat kargo, dan akan dimakamkan esok hari. Korban diketahui merupakan anak pertama dari pasangan Sarudin Manik dan Lily Situmorang.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang pengemudi mobil Toyota Fortuner hitam G 8856 UB ditemukan tewas di dalam mobilnya, Sabtu siang, di depan SPBU Tambak Aji, Ngaliyan, Semarang.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6968 seconds (0.1#10.140)