Mobil MPV Terperosok ke Parit

Minggu, 11 Januari 2015 - 11:49 WIB
Mobil MPV Terperosok ke Parit
Mobil MPV Terperosok ke Parit
A A A
MEDAN - Sebuah mobil jenis MPV terperosok ke drainase di Jalan Hayam Wuruk, Medan. Peristiwa pada Jumat (9/1) sekitar pukul 20.00 WIB, tersebut diduga terjadi karena pengendara mobil bernomor polisi BK 1730 VK melaju kencang dari arah Simpang Iskandar Muda.

Warga setempat mengatakan, setelahterperosokkedrainase, pengendara mobil tampak keluar dan meninggalkan mobilnya di drainase. Sementara warga langsung beramai-ramai mengerumunilokasikejadian.“ Kencang kali tadi bawa mobilnya. Hanya satu orang yang keluar dari mobilnya, laki-laki masih muda,” kata warga Jalan Hayam Wuruk, Boru Sitompul, Jumat (9/1).

Dia menduga mobil itu terperosok karena tidak melihat tumpukan tanah pembangunan gorong-gorong yang lebih rendah dibandingkan dengan sebelah kiri. Tidak ada tanda bahwa sedang ada pembangunan, ditambah kondisi jalan licin oleh hujan. “Warga ramai di sini hanya untuk melihat-lihat saja. Mungkin sulit mengangkatnya karena badan seluruh mobil masuk ke drainase,” katanya.

Dia mengakui sejak pembangunan gorong-gorong dilakukan pada 24 Desember 2014, banyak kendaraan nyaris masuk drainase. Belum lagi, kawasan itu sangat gelap karena lampu jalan mati. Pengendara lain yang hendak melintas di Jalan Hayam Wuruk, Antonius mengatakan, sejak Jumat (9/1) pukul 22.20 WIB, mobil sudah masuk drainase.

Namun, dia tidak berani membantu mengangkut karena warga tidak mengetahui pemiliknya.

Irwan siregar
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9899 seconds (0.1#10.140)