Anak Polisi di Gowa Tewas Ditembak Orang Tak Dikenal

Minggu, 11 Januari 2015 - 08:00 WIB
Anak Polisi di Gowa Tewas Ditembak Orang Tak Dikenal
Anak Polisi di Gowa Tewas Ditembak Orang Tak Dikenal
A A A
SUNGGUMINASA - Muhajir, anak seorang polisi di Gowa, Sulawesi Selatan, Sabtu sore (10/01/2015) tewas ditembak orang tak dikenal di Jalan Sungguminasa, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Siswa SMA ini tewas dengan dua luka tembak di kepala dan kakinya. Jenazah Muhajir yang diduga tewas tertembak ini langsung dibawa ke ruang jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Sulawesi Selatan.

Petugas tim forensik Rumah Sakit Bhayangkara Makassar yang melakukan pemeriksaan menemukan sejumlah serpihan logam yang diduga adalah proyektil.

Kasus penembakan yang menewaskan seorang anak polisi ini pertama kali diketahui oleh Aiptu Rony ayah korban setelah Muhajir sempat dilarikan ke Rumah Sakit Wahidin Makassar.

Namun karena nyawa korban tidak dapat tertolong keluarga akhirnya membawa ke rumah duka di Desa Jenetallasa, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa.

Sementara Ketua Tim Dokter Forensik RS Bhayangkara Makassar Kompol Mauludin mengatakan, korban tewas akibat diduga mengalami luka tembak di bagian kepala dan kaki.

Hingga kini motif penembakan tersebut masih dalam penyelidikan petugas Polres Gowa. Sementara jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan pihak keluarga.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7871 seconds (0.1#10.140)