Bayu Adi Anggara Dibacok Empat Pemuda

Sabtu, 10 Januari 2015 - 18:01 WIB
Bayu Adi Anggara Dibacok Empat Pemuda
Bayu Adi Anggara Dibacok Empat Pemuda
A A A
YOGYAKARTA - Nasib Apes dialami Bayu Adi Anggara (25), warga Sorogenen, Purwomartani, Kalasan, Sleman. Dia menjadi korban pembacokan saat melintas dengan sepeda motor di Jalan Sembego, Maguwoharjo, Depok Timur, Sleman.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 00.15 WIB dini hari tadi. Meski selamat, dia mengalami luka pada bagian lengan tangan kanan sobek, siku tangan kiri sobek, dan pergelangan tangan kiri sobek.

Kapolres Sleman AKBP Faried Zulkarnaen membenarkan kasus pembacokan tersebut. Polisi mengaku sudah berhasil mengamankan empat orang pelaku.

"Sudah kita amankan pelaku-pelakunya. Saat ini masih dalam tahap pemeriksaan terhadap yang bersangkutan," kata Faried pada wartawan, Sabtu (10/1/2015).

Pucuk pimpinan kepolisian di Kabupaten Sleman itu belum bisa berkomentar panjang lebar mengenai motif pembacokan ini. Pihaknya tengah mendalami keterlibatan para pelaku.

"Motifnya masih kita telusuri. Empat pelakunya inisial FA (23), SS (20), TR (17), dan FY (22). Peran masing-masing ada sebagai pelaku utama dan pembantu, itu masih kita dalami," jelasnya.

Selain mengamankan empat pelaku, polisi juga menyita dua bilah senjata tajam jenis pedang. Dua unit sepeda motor juga diamankan dari keempat pelaku.

"Dua motor dan dua sajam kita juga amankan," jelasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6450 seconds (0.1#10.140)
pixels