SCAM Sediakan Ruang Santai Dokter

Jum'at, 09 Januari 2015 - 11:28 WIB
SCAM Sediakan Ruang Santai Dokter
SCAM Sediakan Ruang Santai Dokter
A A A
MEDAN - Rumah Sakit Colombia Asia Medan (RSCAM) menyediakan Doctor Longue di Lantai satu rumah sakit swasta tersebut untuk meningkatkan kenyamanan dan kinerja dokter yang praktik.

Direktur RSCAM, Edok Sudadio, menuturkan, Doctor Lounge itu merupakan tempat istirahat, tempat diskusi, dan tempat santai para dokter setelah melakukan operasi atau melayani pasien. Ruangan itu disediakan agar dokter dapat beristirahat dengan nyaman. Setiap dokter memiliki jam istirahat selama dua jam.

“Ruangan itu dapat dimanfaatkan dokter daripada harus keluar mencari hiburan sehingga sulit dihubungi. Dalam ruangan juga disediakan sarana karaoke, makanan, dan camilan, sehingga membuat dokter benar-benar nyaman menghabiskan jam istirahatnya,” ujarnya saat meresmikan Hippocrates Doctor Longue RSCAM, Kamis (8/1).

Menurut dia, ruangan hiburan untuk dokter tersebut pertama kalinya dihadirkan di grup Columbia Asia. Ini merupakan inovasi RSCAM dalam memberikan kenyamanan kepada dokter, sehingga bisa melayani pasien lebih baik.

Operation Manager RSCAM, Deasy Muchtar, menuturkan, setiap hari para dokter melayani 40-60 pasien sehingga menyebabkan stres. Karena itu, kehadiran Doctor Longue merupakan bentuk apresiasi Columbia Asia kepada para dokter agar memberikan pelayanan lebih bagus kepada pasien.

Siti Amelia
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8429 seconds (0.1#10.140)