Pelajar di Kota Solo Doakan Korban AirAsia

Rabu, 07 Januari 2015 - 12:06 WIB
Pelajar di Kota Solo Doakan Korban AirAsia
Pelajar di Kota Solo Doakan Korban AirAsia
A A A
SOLO - Doa dan dukungan untuk keluarga dan korban AirAsia terus mengalir dari berbagai pihak. Di Solo, Jawa Tengah, doa bersama digelar di titik nol, sekaligus memberi karangan bunga kepada perwakilan AirAsia.

Inilah yang dilakukan Asita Association of the Indonesian Tours and Travel Agencies, dan sejumlah pelajar di Kota Solo, Jawa Tengah, pada Rabu (7/1/2015).

Mereka melakukan aksi jalan sambil membawa tulisan duka AirAsia. Tiba di lokasi titik nol Kota Solo, tepatnya di depan kantor Balai Kota Solo, mereka menggelar doa bersama.

Aksi yang digelar spontanitas ini juga diikuti sejumlah pelajar yang kemudian memberikan karangan bunga kepada perwakilan AirAsia.

Menurut Ketua Asita Solo Daryono, aksi ini hanya sebagai dukungan kepada AirAsia yang sedang mengalami musibah. Menurutnya AirAsia salah satu penerbangan yang menghubungkan keluar negeri, sehingga mendatangkan turis ke Indonesia.

Sementara menurut Guest Service Asistent AirAsia Solo Nita tidak bersedia komentar terkait pengaruh kecelakaan AirAsia pada penerbangan maskapai itu.

Sementara perwakilan AirAsia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang peduli dan memberi dukungan pada evakuasi.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9125 seconds (0.1#10.140)