Motor Pakai Knalpot Racing, Remaja Dipukuli

Senin, 05 Januari 2015 - 17:01 WIB
Motor Pakai Knalpot Racing, Remaja Dipukuli
Motor Pakai Knalpot Racing, Remaja Dipukuli
A A A
SAGULUNG - Lantaran sepeda motornya menggunakan knalpot racing yang berisik, seorang remaja bernama Andika (16), dikeroyok belasan warga Perumnas Baru, Kelurahan Seilekop.

Akibat pengeroyokan itu, korban mengalami luka di bagian mata sebelah kanan, bengkak di punggung, dan kedua kaki lecet di bagian lutut. Andika mengatakan, awalnya dia ingin membeli makan ke warung di Perumnas Baru.

Saat itu, dia lewat membawa sepeda motor temannya. Dua orang warga menghadangnya, dan langsung menegur. Tak banyak tanya, salah seorang warga ada yang memukulnya. Membuat korban terpaksa melarikan diri karena merasa takut.

"Saya dipukuli warga setempat gara-gara knalpot motor yang saya kendarai bising," kata Andika, di Mapolsek Sagulung, Senin (5/1/2015).

Dia melanjutkan, ketika mencoba melarikan diri, dua warga itu meneriakinya maling. Lalu warga setempat keluar, dan mengejar korban. Korban yang tertangkap pun langsung dipukuli.

"Saat itu saya tak bisa melarikan diri lagi, warga mengahajar saya sampai babak belur," ungkapnya.

Sementara itu, ayah korban yang menemaninya mengatakan, perbuatan warga setempat tak bisa ditoleransi, karena main hakim sendiri. Selain itu, warga menuduh Andika sebagai maling.

"Jika dia maling tak masalah dihajar warga, tapi dia tak berbuat apa-apa, hanya gara-gara knalpot racing. Warga di sana sudah main hakim sendiri," kata ayah korban yang enggan disebutkan namanya.

Ayah Andika tak terima dengan perlakuan warga itu, kemudian mendatangi Mapolsek Sagulung dan melaporkan kejadian itu. Dia berharap para pelaku ditangkap polisi untuk bertanggung jawab atas perbuatan mereka karena sudah main hakin sendiri.

"Saya harap pelaku ditangkap," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4616 seconds (0.1#10.140)