Ngebut, Brigadir Asep dan Pacarnya Tewas

Senin, 05 Januari 2015 - 10:57 WIB
Ngebut, Brigadir Asep dan Pacarnya Tewas
Ngebut, Brigadir Asep dan Pacarnya Tewas
A A A
KUNINGAN - Anggota Polsek Selajambe Brigadir Asep Darul Firmansyah,30, bersama pacarnya Rina Nurpitawati,21, meregang nyawa akibat kecelakaan di ruas jalan Kuningan-Ciamis tepatnya di Desa Cipondok, Kecamatan Kadugede, Kabupaten Kuningan, Sabtu (3/1) petang.

Berdasarkan keterangan dari sejumlah saksi, kecelakaan terjadi sekitar pukul 17.00 WIB di depan Rumah Makan Cipondok, ketika hujan turun rintikrintik. Brigadir Asep yang mengendarai motor Kawasaki Ninja RR nopol D 3317 DAH dan masih mengenakan pakaian dinas bersama pacarnya diduga memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi dan tak kuasa mengendalikan laju motornya saat melintasi jalan yang licin.

Motor tergelincir hingga menyebabkan Asep dan pacarnya terpental dan motor meluncur hingga 20 meter. Asep terjatuh dan membentur aspal dengan cukup keras hingga menyebabkan luka serius pada bagian dada dan tak sa darkan diri. Malang pula dialami pacarnya Rina yang tergelincir ke kanan jalan hingga terlindas oleh kendaraan Kijang Super nopol Z 1848 NE yang melintas dari arah berlawanan.

“Motor melaju dari arah selatan tiba-tiba tergelincir, dan saya melihat pengendaranya sudah tertelungkup di tengah jalan, sedangkan motornya me luncur hingga jarak 20 meter. Dalam waktu bersamaan juga saya mendengar jeritan, yang ternyata adalah korban perempuan yang terlindas mobil Kijang Super warna biru tua,” ungkap salah seorang saksi Omar, kemarin.

Kanit Lakalantas Polres Kuningan Ipda Dani Supriyadi mengaku, hingga kini pihaknya masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut dan belum dapat menyimpulkan karena tak ada saksi yang melihat langsung.

Namun, pihaknya kini melakukan pemeriksaan terha dap sejum lah saksi yang terkait kecelakaan tersebut. Di antaranya sopir mobil Kijang Super, Toni Gamadi, 35, warga Ciamis, serta sejumlah saksi lain.

Mohamad Taufik
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7050 seconds (0.1#10.140)