Empat Jenazah Kembali Tiba di Surabaya

Minggu, 04 Januari 2015 - 21:55 WIB
Empat Jenazah Kembali Tiba di Surabaya
Empat Jenazah Kembali Tiba di Surabaya
A A A
SURABAYA - Sebanyak empat jenazah kembali tiba di Base Ops Lanudal Bandara, Sidoarjo, Jatim, Minggu (4/1/2015) malam. Keempat jenazah yang merupakan korban kecelakaan pesawat AirAsia QZ8501 itu dibawa pesawat CN295.

Ketika pesawat mendarat, empat ambulans langsung mendekat untuk membawa jenazah ke RS Bhayangkara, Surabaya. Lalu dilakukan proses identifikasi dari Tim DVI Polri. Supaya identitas dari masing-masing jenazah diketahui.

Jenazah-jenazah itu disimpan dalam peti dengan nomor 031 sampai 034. Berarti dengan adanya empat tambahan kiriman jenazah tersebut, RS Bhayangkara sudah menerima 34 jenazah sejak hari pertama jenazah ditemukan.

Sebanyak sembilan jenazah diantaranya telah berhasil diidentifikasi oleh Tim DVI Polri yang dibantu dari Singapura. Kini, kesembilan jenazah sudah diserahkan kepada keluarga duka untuk disemayamkan di kampung halaman.

“Empat jenazah sudah tiba di sini (bandara) dibawa pesawat CNAU. Kemudian jenazah-jenazah ini langsung dibawa ke RS Bhayangkara, Surabaya, dengan ambulans untuk diidentifikasi oleh Tim DVI Polri,” terang petugas Angkasa Pura I, Sukirman.

Setelah jenazah berhasil diidentifikasi, sambung Sukirman, selanjutnya bisa diserahkan kepada keluarga duka untuk dikebumikan.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6304 seconds (0.1#10.140)