Sumut Makin Kompak Bergerak

Minggu, 04 Januari 2015 - 11:29 WIB
Sumut Makin Kompak Bergerak
Sumut Makin Kompak Bergerak
A A A
SAYAmemiliki harapan dan keyakinan masyarakat Sumatera Utara dan daerah kita ini menjadi lebih baik di tahun yang baru.

Selain masyarakat Sumut semakin kompak bergerak, kami dari Pemerintah Provinsi Sumut berupaya memenuhi berbagai kebutuhan pembangunan yang semakin kompleks. Terkait dengan pelaksanaan program 2015, saya sudah mengingatkan agar dokumen pelaksanaan anggaran (DPA) diselesaikan sesegera mungkin agar pelaksanaan program kegiatan 2015 dapat dimulai secepatnya.

Selain itu, saya meminta seluruh jajaran SKPD taat asas dalam pengelolaan anggaran. Mulai dari perencanaan, pemanfaatannya, pengawasan, pelaporan, dan penyampaian pertanggungjawaban. Ke depan, semua pengelola anggaran harus memperhatikan prinsip pengelolaan keuangan yang taat pada ketentuan, efektif, efisien, dan transparan.

Menurut saya, kita semua harus kerja keras dan kerja cerdas, serta mengantisipasi masalah-masalah sejak dini. Karenanya, awal 2015 kegiatan pembangunan sudah berjalan. Selain kegiatan cepat dilaksanakan, tapi kegiatan yang masuk dalam APBD harus tercantum dalam dokumen RKPD.

Jadi, tidak ada kegiatan siluman karena kita punya target audit laporan keuangan daerah Provsu dari BPK memperoleh predikat wajar tanpa pengecualian (WTP).

Fakhrur rozi
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3953 seconds (0.1#10.140)