Diduga Mesum, Pasangan Ini Digerebek Warga

Kamis, 25 Desember 2014 - 02:18 WIB
Diduga Mesum, Pasangan Ini Digerebek Warga
Diduga Mesum, Pasangan Ini Digerebek Warga
A A A
KARAWANG - Diduga mesum sambil pesta minuman keras (miras) di sebuah kamar kos, seorang buruh bangunan dan seorang perempuan belia, digerebek warga.

Saat dipergoki kemarin, keduanya tengah asyik bercengkerama di atas tempat tidur, dengan kondisi setengah bugil. Sementara di depan tempat tidur ditemukan sebotol miras, yang isinya tinggal setengah. Parahnya, si cewek masih berusia 15 tahun. Sementara si cowok merupakan buruh bangunan berusia 22 tahun.

Kamar kosan yang digunakan pasangan mesum ini berada di Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat. Penggerebekan berawal saat sejumlah warga setempat melihat dua orang (laki dan perempuan) masuk ke dalam sebuah kamar kosan sekitar pukul 13.00 WIB.

Sekitar pukul 15.30 WIB, warga yang curiga melihat kamar kos terkunci rapat akhirnya mendobraknya. Saat pintu terbuka, keduanya tengah asyik bercengkerama di atas tempat tidur dengan kondisi setengah bugil dan bau miras. Keduanya kemudian digiring ke rumah RW setempat.

Saat diinterogasi, keduanya mengaku bukan penghuni kamar kosan tersebut. Mereka hanya meminjam kamar untuk menggelar pesta miras.

"Kami tidak melakukan apa-apa, cuma tiduran sambil minum anggur merah," ujar pria dari pasangan tersebut, D (22), saat diinterogasi.

Warga dan aparat Kelurahan Karangpawitan yang menginterogasi tidak percaya keterangan D. Pasalnya, fakta yang ditemukan saat pintu didobrak, keduanya tengah berada di atas tempat tidur dengan kondisi setengah bugil.

Sementara itu, si cewek, AL (15), mengatakan dirinya baru mengenal D di acara pameran beberapa jam sebelum penggerebekan. Dia kemudian diajak ke kosan untuk pesta miras. "Saya baru kenal dia, Pak," ujarnya.

Di tempat yang sama, Kasi Trantibum Kelurahan Karangpawitan Rajiman mengatakan, pasangan tersebut digerebek warga lantaran diduga tengah melakukan tindakan asusila di dalam kamar kos.

"Ini berawal dari kecurigaan warga yang melihat keduanya masuk ke dalam kamar kosan, kemudian mengunci rapat kamar tersebut," ujarnya.

Warga yang curiga, kata dia, kemudian melakukan pengintaian, hingga diketahui keduanya tengah bercengkerama di atas tempat tidur.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3481 seconds (0.1#10.140)