Syarfi dan Syukran Hadiri Natal Wartawan

Senin, 15 Desember 2014 - 14:18 WIB
Syarfi dan Syukran Hadiri Natal Wartawan
Syarfi dan Syukran Hadiri Natal Wartawan
A A A
SIBOLGA - Wali Kota Sibolga, Syarfi Hutauruk dan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Syukran Jamilan Tanjung, menghadiri perayaan Natal bersama wartawan dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Sibolga dan Tapanuli Tengah (Tapteng), Sabtu (13/12) malam, di Gedung Nasional Kota Sibolga.

Wali Kota Syarfi Hutauruk dalam sambutannya berharap kepada para wartawan dan LSM memaknai makna kelahiran dan kehadiran Yesus Kristus sebagai Juru Selamat. Melalui Natal, umat Kristiani secara khusus juga diharapkan mampu memperbaharui semangat di hati dan merefleksikan kehadiran Tuhan Yesus dalam kehidupan sehari-hari melalui pembaharuan iman, cinta kasih, dan solidaritas.

“Karena itu, perayaan Natal bersama ini jangan dilakukan kali ini saja, tapi kiranya bisa dilaksanakan kembali pada tahun-tahun depan,” ujarnya. Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Tapteng, Syukran Jamilan Tanjung, mengatakan, para wartawan dan LSM tetap mendukung pembangunan yang dilaksanakan di Tapteng dan Sibolga. “Kalau wartawan dan LSM sudah mendukung, tidak ada lagi beban. Maka saya menyambut baik Natal bersama ini,” ucapnya.

Sementara Ketua Panitia Perayaan Natal, Sahat Jason Gultom, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih dan bangga kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya perayaan Natal wartawan Sibolga dan Tapteng.

Penyelenggaraan Natal itu merupakan sebuah sejarah karena selain bisa merayakan Natal bersama antara wartawan dan LSM, Natal kali ini juga dapat dilaksanakan bersama dua pemerintahan Sibolga dan Tapteng setelah sekian tahun lamanya. “Ini merupakan sebuah kebanggaan dan sukacita bersama dalam rangka pembangunan Sibolga dan Tapteng ke depan,” ucapnya.

Dalam Natal tersebut, panitia membagikan bantuan uang dan bingkisan kepada puluhan anak-anak dari Panti Asuhan Sion, janda-jandawartawan, dan aktivis LSM. Selain itu, ada peralatan rumah tangga seperti kulkas, televisi, kipas angin, blender, dispenser, setrika, payung, dan hadiah lain melalui undian untuk undangan yang hadir.

Jonny Simatupang
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3088 seconds (0.1#10.140)