Sepasang Lesbian Berkomplot Curi Motor

Sabtu, 13 Desember 2014 - 12:07 WIB
Sepasang Lesbian Berkomplot Curi Motor
Sepasang Lesbian Berkomplot Curi Motor
A A A
SEMARANG - Kisah percintaan sepasang lesbian (perempuan yang orientasi seksnya ke perempuan lain) ini cukup kelam.

Keduanya tidak menghabiskan waktu bersama untuk bersenang-senang, tapi malah terlibat dalam komplotan pencurian sepeda motor (curanmor). Alhasil, mereka harus meringkuk di tahanan Polrestabes Semarang. Sepasang lesbian itu adalah Windha Ana Carisca, 23, warga Jalan Kebonharjo RT 03/RW VII Kelurahan Tanjung Mas, Semarang Utara dan Nikitha Intania Bramasto, 26, warga Brumbungan Tom RT32, RT 009/RW 004 Kelurahan Gabahan, Semarang Utara.

Keduanya ditangkap bersama tersangka lain, Dimas Enggal Saputra, 21, warga Jalan Kebonharjo RT 09/RW V, Kelurahan Tanjung Mas, Semarang Utara dan Agus Sutriyono, 35, warga Jalan Lodan III RT 03/RW III, Kelurahan Bandarharjo, Kecamatan Semarang Utara.

Para tersangka merupakan satu komplotan curanmor. Mereka ditangkap pada Kamis (11/12) di daerah Semarang Utara. “Tersangka Agus sudah empat kali keluar-masuk penjara. Dua tersangka perempuan ini yang memetik langsung (mencuri) sepeda motor,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Sugiarto dalam gelar perkara, kemarin.

Para tersangka dijerat Pasal 363. Aneka barang bukti yang disita polisi 2 CPU, motor Yamaha Mio dan Yamaha R1 dan kunci T. Mereka semuanya ditahan di Mapolrestabes Semarang.

Dalam gelar perkara itu Windha mengungkapkan, dia dan Nikitha mencuri Yamaha Mio bernomor polisi H 5190 QP pada Rabu (10/12) sekitar pukul 02.00 WIB di teras rumah Kampung Gisik Rejo RT 07/RW 1, Bandarharjo, Semarang Utara, Kota Semarang. Alat yang digunakan kunci letter T.

Windha mencuri dengan cara merusak kunci motor sementara Nikitha mengawasi sekeliling. “Saya yang mencuri motornya pakaikunciT. Yang ngajarin mencuri Dimas,” kata Windha yang tangannya dipenuhi tato itu. Windha dan Nikitha mengaku sama-sama saling suka. Mereka berhubungan menjadi sepasang kekasih sejak dua bulan lalu. Pasangan ini saling kenal sejak 3 tahun lalu.

Sementara untuk kasus lain, diketahui pelaku Dimas dan Windha bersekongkol mencuri sebuah Yamaha R 15 tanpa pelat nomor warna biru di Jalan Brotojoyo Timur III Kelurahan Panggung Kidul, Kecamatan Semarang Utara. Pencurian ini diketahui pada Selasa (2/12) sekitar pukul 18.00 WIB.

Eka Setiawan
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7440 seconds (0.1#10.140)