Oknum Pejabat Pemkot Bandung Doyan Jajan Perawan

Jum'at, 12 Desember 2014 - 16:01 WIB
Oknum Pejabat Pemkot Bandung Doyan Jajan Perawan
Oknum Pejabat Pemkot Bandung Doyan Jajan Perawan
A A A
BANDUNG - Pihak kepolisian mendapatkan sebuah fakta, jika para pelanggan perawan HS berasal dari kalangan bawah, hingga kalangan pejabat. Di antaranya pejabat Pemkot Bandung.

“Iya, ada satu orang pejabat PNS Pemkot Bandung yang menjadi pelanggan HS,” beber Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M Ngajib, kepada wartawan, Jumat (12/12/2014).

Saat ini, kata Ngajib, pihaknya telah memanggil oknum PNS tersebut untuk dilakukan pemeriksaan. Pasalnya, dari hasil penyelidikan, oknum tersebut melakukan persetubuhan terhadap korban yang masih di bawah umur dengan cara dipaksa.

“Oknum tersebut kita periksa, karena melakukan persetubuhan dengan korban yang masih di bawah umur. Selain itu, dia juga melakukan paksaan dengan memberikan minuman keras terhadap korban sebelum bersetubuh,” jelasnya.

Dari hasil penyelidikan, oknum tersebut terbukti telah melakukan persetubuhan dengan dua perawan yang berbeda sejak bulan November 2014 seharga Rp400 ribu.

Sementara itu, HS mengakui hal tersebut. Menurutnya, selain ada oknum pejabat Pemkot Bandung, konsumennya juga ada yang berasal dari kalangan biasa.

“Yang sama korban terakhir itu tukang buah. Saya itu bukan menjual hanya membantu korban yang katanya cari uang buat beli buku,” katanya.

Untuk kepentingan penyelidikan, saat ini HS mendekam di Rutan Mapolrestabes Bandung. Dia dijerat dengan Pasal 88 UU No 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak yang ancaman hukumannya 10 tahun penjara.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6542 seconds (0.1#10.140)