Penemuan Tulang di Rumah Syamsul Bikin Penasaran Warga

Jum'at, 12 Desember 2014 - 11:06 WIB
Penemuan Tulang di Rumah Syamsul Bikin Penasaran Warga
Penemuan Tulang di Rumah Syamsul Bikin Penasaran Warga
A A A
MEDAN - Pascapenemuan tulang manusia di lantai teras rumah Syamsul Anwar, warga masih memadati rumah tersangka penyiksa Pekerja Rumah Tangga (PRT) itu. Warga penasaran dengan penemuan organ tubuh dan tulang manusia di titik keempat, di bagian lorong jemuran rumah Syamsul.

Rumah tersangka Syamsul Anwar di Jalan Beo, Kecamatan Medan Timur, dipadati warga, Jumat (12/12/2014) pagi. Masyarakat yang kebanyakan anak sekolah mendatangi rumah Syamsul karena penasaran dengan temuan tulang manusia di titik keempat bagian lorong tempat jemuran pakaian di dekat teras rumah tersangka.

Menurut informasi dari beberapa orang tetangga tersangka, Syamsul dikenal ramah dengan warga sekitar. Mereka sama sekali tidak menyangka keluarga Syamsul menyiksa PRT, bahkan mengubur korban di dalam rumahnya.

Selain tidak pernah mendengar adanya aktivitas penggalian di rumah Syamsul, tetangga tersangka, Ibu Ginting, juga tidak pernah mendengar teriakan minta tolong dari dalam rumah Syamsul.

Hingga berita ini diturunkan, belum terlihat adanya aktivitas penggalian lantai di rumah Syamsul. Hanya terlihat beberapa orang petugas kepolisian berpakaian dinas dan preman yang berjaga-jaga di sekitar rumah tersangka Syamsul.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.7032 seconds (0.1#10.140)