Diduga Mesum, Tiga Pasangan Mahasiswa Digaruk

Jum'at, 12 Desember 2014 - 10:02 WIB
Diduga Mesum, Tiga Pasangan Mahasiswa Digaruk
Diduga Mesum, Tiga Pasangan Mahasiswa Digaruk
A A A
BANGKALAN - Sebanyak tiga pasangan mahasiswa-mahasiswi digaruk Satpol PP dan Muspida Kamal, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur. Ketiga pasangan yang diduga berbuat mesum tersebut ditangkap pada lokasi yang berbeda.

Dua pasangan diciduk di tempat kos Gang Texas, lalu satu pasangan lagi terjaring di tempat kos kawasan Jalan Cendana, Desa Telang, Kecamatan Kamal.

"Semalam kami bersama Satpol melakukan razia di tempat kosan Jalan Cendana dan Gang Texas, Desa Telang," terang Camat Kamal H Mohammad Hasan Faisol, Jumat (12/12/2014) pagi.

Menurut Faisol, pihaknya sengaja melakukan razia dengan Satpol PP untuk mengecek kebenaran laporan warga dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kamal yang mencurigai di lokasi itu banyak kosan mesum.

"Ternyata hasil tangkapan kami semalam dua pasang di Gang Texas dan satu pasang di Jalan Cendana. Mereka berduan di dalam kamar dengan alasan mengerjakan tugas, tapi sudah lewat jam malam, sekitar jam 11 malam," ucapnya.

Setelah diselidiki, sambung Faisol, ternyata rata-rata yang punya kos tidak memiliki izin. Juga tidak ada penjaga kos. Mereka membuat tempat kos langsung ditinggal begitu saja, keamanan dipasrahkan ke anak-anak kos.

"Jadi situasi kurang aman, wajar saja ada yang mesum di sana," tandasnya.

Ketiga pasangan yang ditangkap itu diserahkan pada Ketua RT dan RW setempat, disaksikan kades. Mereka dibina agar tidak mengulangi berduaan di dalam kamar hingga larut malam.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4874 seconds (0.1#10.140)