Wanita Muda Ditemukan Tewas di Wisma

Kamis, 11 Desember 2014 - 21:56 WIB
Wanita Muda Ditemukan Tewas di Wisma
Wanita Muda Ditemukan Tewas di Wisma
A A A
SEMARANG - Seorang wanita muda ditemukan tewas di wisma penginapan Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang, Kamis (11/12/2014).

Informasi yang dihimpun, korban bernama Iin Marina (26) warga Ringintelu, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang. Saat ditemukan, korban dalam keadaan hampir telanjang.

Korban tewas di wisma Guest House, Jalan Puri Anjasmoro A 7, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang, sekira pukul 09.15 WIB.

Salah seorang warga mengatakan korban ditemukan tewas dalam keadaan tidak memakai baju.

"Saya kaget tahu informasi itu, padahal kemarin masih liat jalan-jalan membawa anjing dan teman bulenya, ya di dekat situ (TKP)," kata warga yang enggan disebut identitasnya kepada, Kamis (11/12/2014) malam.

Sementara itu, kejadian ini sudah ditangani petugas Reserse Kriminal (Reskrim) Polrestabes Semarang. Penyebab kematian korban diduga karena sakit.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Djihartono, mengatakan pihaknya masih mendalami insiden itu. Dia tidak membantah korban ditemukan hampir dalam keadaan telanjang, namun memang masih memakai celana dalam dan bra.

"Bajunya memang agak tersingkap. Tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban, tapi kami akan dalami. Termasuk meminta persetujuan autopsi dari pihak keluarganya," katanya saat dikonfirmasi via telepon seluler, Kamis (11/12/2014) malam.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8558 seconds (0.1#10.140)