Ke Mana Arah Zulkifli?

Rabu, 10 Desember 2014 - 16:01 WIB
Ke Mana Arah Zulkifli?
Ke Mana Arah Zulkifli?
A A A
PALEMBANG - Kepastian Zulkifli Syukur menjadi bagian dari Sriwijaya FC (SFC) musim depan, ternyata masih belum jelas. Karena, kapten timnas Piala AFF 2014 itu belum ke Palembang dan justru dikabarkan masih menuju ke Mitra Kukar.

“Saya sudah telepon Zulkifli, dia bilang memang mau ke SFC. Tapi, dia juga bilang ada urusan dengan manajemen Mitra Kukar,” kata Pelatih Kepala SFC Benny “Bendol” Dollo, kemarin. Bendol yang mulai gerah lantaran Zulkifli tidak merapat ke Palembang, justru tidak yakin Zulkifli ke SFC.

“Mau atau tidak mau semuanya tergantung dia. Bukan tergantung kepada manajemen di sana (Mitra Kukar). Ya, seperti saya yang 3 bulan belum digaji Persija, tapi saya tinggalkan dulu, karena kontrak bersama SFC lebih penting. Seharusnya, itu yang dilakukannya, jika benar mau bersama saya di sini,” ungkapnya.

Sementara, Manajer SFC Robert Heri mengatakan, Zulkifli sepakat datang ke Palembang dan tetap yakin pemain timnas tersebut tidak akan membatalkan janji. “Secepatnya Zulkifli akan ke Palembang bersamaan dengan pemain asing kita. Saya yakin dia akan datang, sebaiknya tunggu saja. Apabila dia memang masih mau ke Mitra Kukar, silakan saja,” pungkasnya.

Muhammad Moeslim
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3486 seconds (0.1#10.140)