Guru Berlomba Masak Nugget

Senin, 08 Desember 2014 - 12:17 WIB
Guru Berlomba Masak Nugget
Guru Berlomba Masak Nugget
A A A
MEDAN - Puluhan guru mengikuti lomba memasak bertajuk Lomba Masak Bersama Guru Terhebat yang digelar di Toko Alfamidi Karya Jaya, Medan, kemarin.

Kegiatan ini digagas PT Midi Utama Indonesia Tbk, selaku pengelola Alfamidi, dalam memperingati Hari Guru yang jatuh pada 22 November lalu. Deputy Branch Manager Alfamidi Medan, Tri Gunawan, mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kepada para guru yang telah bekerja keras.

Semangat pantang menyerah untuk mencerdaskan anak bangsa merupakan bagian dari program “Bukti Kasih untuk Anda” dalam memperkenalkan produk perlengkapan memasak eksklusif Alfamidi dengan brand Homeco. Lomba masak ini menghadirkan demo memasak Executive Chef Grand Antares Hotel Medan, Kadar, yang menyajikan menu-menu istimewa.

Chef Kadar juga memberikan tips dan trik memasak yang seluruhnya menggunakan produk Homeco Living. “Diharapkan kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara Alfamidi dan pelanggan setia, termasuk para guru” ujarnya, kemarin.

Adapun peserta dalam bentuk grup terdiri atas empat orang diwajibkan memasak dengan menu berbahan dasar nugget. Lomba diikuti 10 grup dan untuk penilaian dilakukan Chef Kadar dan perwakilan Alfamidi.

Pemenang pertama memperoleh voucher belanja senilai Rp750.000, pemenang kedua berhak memperoleh Rp500.000, pemenang ketiga mengantongi Rp250.000. Setiap peserta juga memperoleh produk stir wok impact bottom, trofi serta bingkisan dari sponsor.

Seorang peserta, Yanti, 45, wargaMedanBaru menuturkan, sangat senang mengikuti kegiatan ini. Selain bisa mengapresiasi kemampuan memasak, dia sangat menikmati lomba.

Siti Amelia
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6081 seconds (0.1#10.140)