Tiga Buruh Bangunan Terjatuh dari Ketinggian 6 Meter

Senin, 24 November 2014 - 14:33 WIB
Tiga Buruh Bangunan...
Tiga Buruh Bangunan Terjatuh dari Ketinggian 6 Meter
A A A
BUKITTINGGI - Tiga orang buruh proyek pembangunan showroom Auto 2000 di Bangkaweh Kawasan Perbatasan Kota Bukittinggi dan Kabupaten Agam mengalami kecelakaan kerja. Ketiganya masing-masing Yusuf (26), Feri (27) dan Ardi (33) terjatuh dari ketinggian sekitar 6 meter sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Achmad Mochtar (RSAM) Bukittinggi.

Edison selaku penanggungjawab proyek pembangunan menyebutkan, kejadian berawal saat para pekerja sedang melakukan tahap finishing pada bagian plafon bangunan di atas lantai 1 yang berada persis di atas lantai dua bangunan.

Salah seorang pekerja, Feri sedang menuntaskan pengecatan bangunan di sekitar plafon. Namun saat melakukan pekerjaan itu Feri terjatuh dan menimpa kedua pekerja lainnya yang berada di bawahnya.

Akibatnya ketiga pekerja itu sama-sama terjatuh ke lantai dasar. Ketiga korban langsung dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat RSAM Bukittinggi.

“Dari pemeriksaan medis ketiga korban mengalami shock. Sementara itu dari fisik luar tidak ada luka-luka yang dialami korban,” kata Edison.

Kepada penanggungjawab pasien pihak medis menyebutkan, hasil rontgen ketiga korban tidak mengalami luka dalam yang fatal

“”Setelah menjalani perawatan selama tiga jam ketiga korban sudah diizinkan pulang,” timpal Edison.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0811 seconds (0.1#10.140)