Kapolri Tinjau Mako Brimob Polda Kepri

Jum'at, 21 November 2014 - 11:07 WIB
Kapolri Tinjau Mako Brimob Polda Kepri
Kapolri Tinjau Mako Brimob Polda Kepri
A A A
BATAM - Kapolri Jenderal Pol Sutarman meninjau langsung Mako Brimob Polda Kepri pada Jumat pagi (21/11/2014). Peninjauan dilakukan mulai dari Barak Teratai sampai gedung Mako Satu Brimob Polda Kepri.

Kapolri yang didampingi Kapolda Kepri Brigjen Pol Arman Depari serta Kasat Brimob Polda Kepri Kombes Pol Tory Kristianto melihat langsung kondisi Barak Teratai yang dibakar oleh anggota Yonif 134/TS.

Dalam kesempatan tersebut, Tory menjelaskan suasana saat diserang oleh anggota Yonif 134/TS kepada Kapolri.

Setelah melihat-lihat di Barak Teratai, kemudian Kapolri langsung meninjau ke Gedung Mako Satu. Di sini tampak bekas-bekas peluru di seluruh dinding gedung ini, kira-kira dengan diameter sebesar uang koin.

Tory pun menunjukkan dari atas tempat-tempat di mana anggota Yonif 134/Tuah Sakti saat itu melepaskan tembakan.

"Dari gedung ini bisa di lihat ke mana-mana, ada yang dari Perum Buana Impian. Dari sini kelihatan semuanya," kata Tory menunjukkan kepada Sutarman tempat anggota Yonif 134/TS saat itu berada.

Kemudian Kapolri, sendiri tampak mengamati suasana dari atas Mako Brimob Polda Kepri ini. Tidak lama kemudian, Kapolri langsung melihat suasana di belakang gedung Mako Satu sebelum masuk ke dalam ruangan Kasat Brimob Polda Kepri.

Namun, di belakang gedung Mako satu tidak boleh diambil gambar karena Mako Satu merupakan pertahanan terakhir Brimob.

"Yang di belakang jangan diambil gambarnya. Takutnya, jadi tahu semua di dalam ini," ujar salah seorang petinggi Polisi.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4082 seconds (0.1#10.140)