Serang Kampus UMA, Puluhan Mahasiswa Nomensen Diringkus

Jum'at, 21 November 2014 - 10:58 WIB
Serang Kampus UMA, Puluhan Mahasiswa Nomensen Diringkus
Serang Kampus UMA, Puluhan Mahasiswa Nomensen Diringkus
A A A
MEDAN - Puluhan mahasiswa Nomensen diringkus petugas kepolisian karena menyerang kampus Universitas Medan Area (UMA), di Jalan Kolam Kota Medan, Jumat subuh (21/11/2014). Para mahasiswa ini melengkapi diri dengan berbagai jenis senjata tajam dan bom molotov untuk membakar kampus 1 UMA.

Bentrok antara kedua mahasiswa ini tidak sempat berlangsung lama pasalnya pihak kepolisian dari Polresta Medan segera datang dan melerai keributan.

Di depan pintu gerbang Kampus 1 UMA puluhan mahasiswa Nomensen ditangkap polisi saat akan menyerang dan membakar kampus ini dengan bom molotov yang telah dipersiapkan sebelumnya.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Ronald Sipayung mengatakan, kejadian ini terkait perselisihan futsal antara kedua univesitas.

Kemudian mahasiswa Nomensen melakukan penyerangan ke Kampus UMA. Barang bukti yang berhasil diamankan antara lain puluhan senjata tajam dan bom Molotov.

“Selanjutnya guna dilakukan pemeriksaan lanjutan puluhan mahasiswa Nomensen digelandang ke Polresta Medan,” ungkap Ronald. Hingga Jumat pagi petugas dari Polresta Medan masih berjaga di sekitaran Kampus UMA.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8363 seconds (0.1#10.140)