Belasan Tembakan Terdengar di Mako Brimob Kepri

Rabu, 19 November 2014 - 18:30 WIB
Belasan Tembakan Terdengar di Mako Brimob Kepri
Belasan Tembakan Terdengar di Mako Brimob Kepri
A A A
BATAM - Belasan suara tembakan terdengar di depan Mako Brimob Polda Kepri, Rabu (19/11/2014) sekitar pukul 17.15. Diduga, suara tembakan itu untuk menghalau serangan yang masuk ke dalam Mako Brimob Polda Kepri.

Pantauan KORAN SINDO BATAM di Mako Brimob Polda Kepri, semua personel anggota Brimob Polda Kepri sedang bersiaga satu. Pintu gerbang masuk ke Mako Brimbob dijaga ketat Polisi Militer TNI AD, Brimob Polda Kepri, dan Kepolisian dari Polda Kepri. Kemudian, anak-anak dan ibu-ibu istri dari anggota Brimobda Kepri diamankan di dalam mobil gegana.

Beberapa awak media yang berada di dalam Mako Brimob langsung terkejut dengan bunyi belasan tembakan.

Saat konferensi pers di Mako Brimob Polda Kepri, Danrem 033/WP Brigjen TNI Eko Margiyono langsung pamit kepada Wakil Gubernur Kepri Soerya Respationo dan Kasat Brimobda Kepri Kombes Pol Tory Kristianto untuk pergi ke Mako Yonif 134/TS yang berjarak 3 kilometer (km).

Kemudian, Wagub Kepri Soerya Respationo bersama Kasat Brimobda Kepri Kombes Tory Kristianto dievakuasi dan diamankan di dalam ruang Kompi A Pelopor. Begitu juga dengan enam wartawan dan enam staf dari Pemprov Kepri juga diamankan di dalam gedung Kompi A Pelopor.

"Wartawan jangan ke mana-mana tetap disini aja (dalam gedung Kompi A Pelopor). Bapak-bapak juga (Staf Pemprov Kepri) di sini saja," ujar Ipda Sugeng, salah satu anggota Brimobda Kepri.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6480 seconds (0.1#10.140)