Oknum TNI-Brimob Kepri Kembali Ribut

Rabu, 19 November 2014 - 15:28 WIB
Oknum TNI-Brimob Kepri Kembali Ribut
Oknum TNI-Brimob Kepri Kembali Ribut
A A A
BATAM - Keributan antara anggota Yonif 134 Tuah Sakti (TS) dengan Satbrimob Polda Kepri terulang kembali di depan Mako Brimob Polda Kepri, Tembesi. Pemicu keributan pada Rabu (19/11/2014) sekitar pukul 10.30 WIB itu diketahui gara-gara salah paham di salah satu warung di Perumahan Buana Impian II Tembesi.

Informasi yang diperoleh, setelah terjadi keributan di salah satu warung makan, puluhan oknum anggota Yonif 134/TS menyerang Barak Teratai Satbrimob Polda Kepri. Penyerangan itu pun membuat kaca depan Barak Teratai pecah.

Salah seorang pedagang di depan Mako Brimob mengatakan, ada puluhan anggota Yonif 134/TS menyerang Mako Brimob Polda Kepri. Dia sempat mendengar ada suara tembak-tembakan dan menyerang Barak Teratai. Kemudian, banyak anggota TNI yang hilir mudik menggunakan sepeda motor di depan Mako Brimob Polda Kepri.

"Yang nyerang dari tentara banyak, suara tembakan juga ada tadi," ujar pedagang itu.

Pedagang yang ada di depan Perumahan Buana Impian II ini trauma atas kejadian yang kembali terjadi antara Yonif 134/TS dan Brimob Polda Kepri. Karena ketakutan, dia langsung menutup lapak dagangannya.

"Saya takut benar sekarang, saya tutuplah, sudah disuruh tutup aja, takut ada keributan kembali. Takutnya gara-gara bentrok kemarin berujung lagi," katanya.

Pantauan di Mako Brimob Polda Kepri, sejumlah perwira Polisi Militer berjaga-jaga. Kemudian, di Mako Yonif 134 TS setiap pintu masuk dan keluar dijaga personel PM. Jalan ditutup dengan truk Yonif 134 TS.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1246 seconds (0.1#10.140)