Pohon Tumbang Timpa Kantor Polisi

Selasa, 18 November 2014 - 11:14 WIB
Pohon Tumbang Timpa Kantor Polisi
Pohon Tumbang Timpa Kantor Polisi
A A A
BONTOSUNGGU - Akibat angin kencang, sebuah pohon besar tumbang dan menimpa kantor polisi di Kabupaten Jeneponto. Pohon tumbang itu nyaris menimpa sejumlah anggota polisi dan satu anggota DPRD.

Pohon besar yang diduga berumur puluhan tahun tiba-tiba tumbang setelah dihantam angin kencang, Selasa (18/11/2014). Pohon tumbang itu menimpa ruang penyidik reskrim Polres Jeneponto. Anggota polisi berhamburan lari meninggalkan ruangan lantaran takut tertimpa atap.

Akibatnya, ruang tipikor dan ruang reskrim Polres Jeneponto mengalami rusak parah di bagian atap dan tembok belakang. Sementara, alat kerja polisi seperti laptop dan komputer mengalami rusak parah.

"Anggota polisi saat itu melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi di dalam ruangan. Tiba-tiba terdengar suara gemuruh dan sebuah plafon jatuh di depannya, kemudian panik dan lari keluar ruangan," kata saksi mata, Bripka Baharuddin.

Seorang anggota Dewan, Kamaruddin Siama, yang sedang berada di Polres Jeneponto juga kaget dan lari meninggalkan ruangan setelah mendengar suara gemuruh serta plafon runtuh.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, kerugian ditaksir puluhan juta rupiah. Pohon tumbang tersebut lalu dipotong dengan menggunakan gergaji mesin milik warga sekitar Mapolres Jeneponto.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6329 seconds (0.1#10.140)