Lima Waria Diamankan di Area Pemakaman

Selasa, 04 November 2014 - 06:51 WIB
Lima Waria Diamankan di Area Pemakaman
Lima Waria Diamankan di Area Pemakaman
A A A
MAKASSAR - Lima waria diamankan saat polisi melakukan razia di sebuah pemakaman di Jalan Urip Sumoharjo, Makassar. Razia dilakukan lantaran maraknya laporan aksi pencurian disertai kekerasan di daerah tersebut.

Area pemakaman yang sunyi sepi tersebut memang dimanfaatkan sejumlah waria untuk dijadikan lokalisasi tempat menunggu dan melayani pelanggannya.

Saat polisi berpakaian preman melakukan razia, tadi malam, sejumlah waria langsung kocar-kacir melarikan diri. Tapi, polisi berhasil mengamankan sedikitnya lima waria.

Hasni, salah satu waria mengatakan bahwa dirinya tak mengetahui siapa waria yang kerap melakukan pencurian dengan kekerasan terhadap sejumlah korban.

Kendati menyangkal, lima waria itu tetap diamankan polisi ke Mapolsek Panakkukang guna proses lebih lanjut. Kelima waria itu akan didata dan diminta membuat surat pernyataan untuk tidak lagi mangkal di area pemakaman tersebut.

Selain mengamankan lima waria, dari TKP polisi juga mengamankan sebuah senjata tajam jenis celurit yang diduga kuat milik waria yang berhasil kabur.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0502 seconds (0.1#10.140)