Bupati Janji Bangun Sirkuit Biduk Kajang

Senin, 03 November 2014 - 18:47 WIB
Bupati Janji Bangun Sirkuit Biduk Kajang
Bupati Janji Bangun Sirkuit Biduk Kajang
A A A
KAYUAGUNG - Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) Iskandar berjanji akan membuat sirkuit balap di halaman Gedung Olahraga (GOR) Biduk Kajang, menjadi sirkuit permanen dan resmi.

“Insya Allah, tahun depan lapangan GOR Perahu Kajang dijadikan sirkuit road race, slalom test dan dragrace, karena lokasi tersebut sangat strategis. Dengan dibangunnya sirkuit ini, GOR akan dijadikan pusat olahraga automotif berstandar nasional,” ungkap Iskandar, pada Road Race Championship Bupati Cup OKI 2014, kemarin.

Sementara, Kabid Roda Dua IMI Sumsel Endang menyatakan, sebenarnya lokasi sirkuit di Kota Kayuagung itu memang belum memadai. Karena Club OKI Otomotif Sport (OOS) sudah lama mendesak untuk menggelar event dan tidak ada pilihan lain, akhirnya IMI Sumsel memberikan izin. Endang berharap, Pemkab OKI dapat memperluas sirkuit ter - sebut sesuai dengan standar nasional.

“Jadi, OKI bisa jadi tempat penyelenggaraan eventevent bertaraf provinsi maupun nasional, ujarnya. Dari kelas utama dan kelas sporting yang dilombakan, pembalap tuan rumah dari OOS, Becky NR menyabet tiga kelas utama, sedangkan pembalap lokal Rio Fahlevi berhasil meraih beberapa gelar juara di berbagai kelas.

M rohali
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4932 seconds (0.1#10.140)