Finalis Putri Indonesia Minta Dukungan ke Eldin

Senin, 03 November 2014 - 17:47 WIB
Finalis Putri Indonesia Minta Dukungan ke Eldin
Finalis Putri Indonesia Minta Dukungan ke Eldin
A A A
MEDAN - Finalis Putri Indonesia duta dari Sumatera Utara (Sumut) Putri Windasari bersama panitia pelaksana dari Crown Models Agency mengunjungi Wali Kota Dzulmi Eldin di rumah dinasnya, akhir pekan lalu.

Kedatangan Putri Windasari yang berasal dari Kisaran ini bertujuan agar Pemerintah Kota (Pemko) Medan dapat memberikan dukungan kepada dirinya. Wali Kota Medan Dzulmi Eldin di dampingi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Busral Manan pun menerima kunjungan Putri Windasari dengan senang hati.

Dalam Pertemuan itu, Putri Windasari mengatakan dirinya akan berkompetisi dalam Pemilihan Putri Indonesia yang akan digelar pada Februari 2015 mendatang di Jakarta. Putri Windasari merupakan satu-satunya utusan yang akan diberangkatkan dari Sumut, setelah menjalani tahapan seleksi yang berjumlah 78 peserta yang digelar bulan lalu. Panitia pelaksana dari Crown Models Agency Lila Irawati menyebutkan, kegiatan pemilihan putri Indonesia ini berlangsung setiap tahunnya.

Sementara seleksi dilakukan mulai tingkat kabupaten/kota. Pemenangnya berhak mewakili Sumut untuk pemilihan di tingkat pusat, untuk itulah diharapkan pemerintah daerah dapat memberikan dukungan terhadap dirinya dan program tersebut. “Kami mohon dukungan Pemerintah Kota Medan terhadap kegiatan kami ini. Untuk tahun ini Putri Windasari menjadi duta untuk Sumut mengikuti pemilihan putri Indonesia tingkat nasional di Jakarta, “ ujar Lila Irawati.

Wali Kota Medan Dzulmi Eldin dalam kesempatan itu mengucapkan selamat kepada Putri Windasari dan berharap dapat memenangkan pemilihan tersebut. Sebab, finalis seperti ini menjadi suatu kebanggaan terhadap diri sendiri dan keluarga. Selain itu dapat juga mempromosikan potensi wisata daerah Sumut.

Lia anggia nasution
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7251 seconds (0.1#10.140)