Tawuran Warga, Mobil Mantan Anggota DPRD Rusak

Minggu, 02 November 2014 - 13:14 WIB
Tawuran Warga, Mobil Mantan Anggota DPRD Rusak
Tawuran Warga, Mobil Mantan Anggota DPRD Rusak
A A A
MAKASSAR - Sebuah mobil sedan merah milik Gazali Abdul Rachman, mantan anggota DPRD Kota Makassar periode 2009-2014 rusak akibat tawuran antarkelompok di Jalan Abdullah Deng Sirua, Minggu dinihari (2/11/2014).

Mobil pribadi yang terparkir di pinggir jalan itu mengalami kerusakan parah di bagian belakang dan samping akibat lemparan batu oleh kelompok pemuda yang melakukan penyerangan ke Jalan Abdesir 2.

Informasi yang diperoleh, kedua kubu tawuran, kelompok pemuda Jalan Tammaung dan Abdesir ini menggunakan senjata tajam seperti busur, badik, dan parang.

Korban tawuran, Gazali Abd Rachman mengatakan mobilnya yang terparkir di depan rumahnya jadi korban oleh aksi tawuran.

Kejadian yang berlangsung sekitar sekitar 1 jam itu juga mengakibatkan atap rumahnya rusak karena lemparan batu.

"Ada sekitar 20 orang yang menyerang dan merusak mobil saya. Mereka melemparnya dengan batu," ujarnya.

Bentrokan dua kelompok pemuda itu dipicu oleh dendam lama. Aparat kepolisian dari Polsekta Panakukkang berhasil meredam konflik keduanya. Dua pelaku tawuran diamankan ke Mapolsekta Panakukkang.

Kapolsekta Panakukkang, Kompol Tri Hambodo, mengatakan dua orang pemuda diamankan yakni Yunuz (17) warga Jalan Sukaria dan Wardian (17) warga Jalan Tamamaung.

Kedua pelaku saat ini masih menjalani interogasi oleh aparat untuk mengungkap pelaku pelemparan terhadap satu unit kendaraan.

"Ketentraman serta ketertiban Kota Makassar sangat terganggu dengan aksi tawuran. Secepatnya akan kami damaikan," tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3370 seconds (0.1#10.140)