Pimpinan DPRD Bali Dilantik

Selasa, 28 Oktober 2014 - 15:29 WIB
Pimpinan DPRD Bali Dilantik
Pimpinan DPRD Bali Dilantik
A A A
DENPASAR - Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bali periode 2014-2019 dilantik Selasa (28/10/2014) ini. Pelantikan dilakukan dalam Rapat Paripurna Istimewa di Gedung DPRD Bali, Denpasar.

Ketua DPRD Provinsi Bali yang baru saja diambil sumpah I Nyoman Adi Wiryatama (Fraksi PDIP) dalam sambutannya mengajak para anggota Dewan untuk bersinergi dengan eksekutif dalam menjaga dan mengawal pembangunan Bali.

Selain itu, Adi Wiryatama juga mengharapkan agar para anggota Dewan mampu menjaga kemitraan dan kerja sama sesama anggota Dewan dalam memberikan dan mengayomi aspirasi dari rakyat.

Pimpinan Dewan yang diambil sumpahnya pada hari ini oleh Kepala Pengadilan Tinggi Denpasar I Nengah Suriada untuk menjadi Pimpinan DPRD Provinsi Bali periode 2014-2019 yaitu I Nyoman Adi Wiryatama sebagai ketua. Dia didampingi tiga wakil ketua yakni Nyoman Sugawa Korry (Fraksi Partai Golkar), IGB Alit Putra (Fraksi Partai Demokrat), dan Jero Gede Komang Swastika (Fraksi Partai Gerindra).

Seusai pengambilan sumpah, dilakukan penyerahan palu dari pimpinan sementara Gede Kusuma Putra kepada pimpinan DPRD yang baru. Setelah itu, Adi Wiryatama menuju ke kursi pimpinan. Pelantikan itu juga dihadiri Gubernur Bali I Made Mangku Pastika beserta jajaran kepala dinas se-Provinsi Bali.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6352 seconds (0.1#10.140)