HUT ke-23, MNCTV Gelar Pengobatan Gratis di Sumedang

Jum'at, 17 Oktober 2014 - 04:17 WIB
HUT ke-23, MNCTV Gelar Pengobatan Gratis di Sumedang
HUT ke-23, MNCTV Gelar Pengobatan Gratis di Sumedang
A A A
JAKARTA - Setelah sukses menggelar program CSR berupa Pengobatan Umum dan Pemeriksaan Gigi gratis di Jakarta, MNCTV melanjutkan kegiatan sosialnya di Sumedang, Jawa Barat.

Kegiatan pengobatan gratis itu digelar Sabtu, 18 Oktober 2014. Lokasinya tidak jauh dari stasiun transmisi MNCTV di Desa Licin, Kecamatan Cimalaka. Sebelumnya, 300 kupon pengobatan gratis untuk warga dari dua desa, yaitu Desa Licin dan Desa Mandalaherang sudah dibagikan melalui perangkat desa setempat.

Untuk kegiatan sosial di Sumedang, MNCTV menggandeng Rumah Sakit Pakuwon yang mengerahkan tim medisnya. Direktur Keuangan, Teknik dan Legal MNCTV Ruby Panjaitan menyatakan, kegiatan yang bermanfaat besar bagi masyarakat sekitar secara berkala dilakukan MNCTV, seperti pengobatan gratis dalam rangka HUT ke-23 MNCTV ini.

"Melalui kegiatan seperti ini, selain bisa membantu masyarakat yang membutuhkan, juga sebagai ungkapan terima kasih MNCTV kepada masyarakat pemirsanya secara langsung."

Setelah di Sumedang, kota berikutnya yang disasar MNCTV untuk kegiatan sosial seperti ini yaitu Lampung (1 November 2014) dengan target pengobatan untuk 3.000 warga dan Cirebon (8 November 2014) dengan target pengobatan untuk 250 warga.

Total keseluruhan warga yang akan menikmati pengobatan gratis dalam rangka HUT ke-23 MNCTV ini sebanyak 1.200 warga. Rangkaian kegiatan sosial/CSR MNCTV di empat lokasi diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke-23 MNCTV.

Untuk kegiatan sosial ini, MNCTV mendapat dukungan dari PT Kalbe Farma Tbk, PT So Good Food, dan PT Kino, yang memberikan produk-produk mereka kepada warga seusai mendapatkan pengobatan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4329 seconds (0.1#10.140)