Dapat Bantuan Peralatan Belajar dari MNC Peduli, Pemilik Taman Baca di Lebak Senang

Jum'at, 30 September 2022 - 15:10 WIB
loading...
Dapat Bantuan Peralatan Belajar dari MNC Peduli, Pemilik Taman Baca di Lebak Senang
Taman Baca di Kampung Cilame, Desa Cigoong Utara, Kecamatan Cikulur, Lebak, Banten, mendapat bantuan dari MNC Peduli Kamis (29/9/2022). Foto SINDOnews
A A A
SERANG - Taman Baca di Kampung Cilame, Desa Cigoong Utara, Kecamatan Cikulur, Lebak, Banten, mendapat bantuan dari MNC Peduli Kamis (29/9/2022). Oni, pemilik sekaligus guru pengajar di Taman Baca itu pun mengaku senang dengan bantuan tersebut.



Peralatan yang diberikan MNC Peduli berupa alat menggambar, kursi, dan meja belajar. Puluhan anak-anak di Taman Baca tersebut menyambutnya dengan gembira.

Oni mengatakan, bantuan berupa peralatan belajar yang diberikan MNC Peduli sangat berarti dalam mendukung kegiatan literasi di taman baca tersebut.

Ke depannya, lanjut Oni, taman baca yang dikelolanya bisa memiliki tempat belajar sendiri. “Kami berharap mendapatkan tempat belajar milik sendiri,” katanya, Kamis (29/9/2022).

Anak-anak, lanjut Oni, kerap datang ke Taman Baca usai pulang sekolah. Di sana mereka diajarkan cara bermain tanpa menggunakan gadget atau handphone.
Selain mendapat pelajaran membaca, kata Oni, anak-anak juga diajarkan untuk disiplin dan menjadi pemberani.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1967 seconds (0.1#10.140)