Lima Siswa Ditangkap saat Pesta Obat-obatan Terlarang

Kamis, 16 Oktober 2014 - 11:12 WIB
Lima Siswa Ditangkap saat Pesta Obat-obatan Terlarang
Lima Siswa Ditangkap saat Pesta Obat-obatan Terlarang
A A A
KOTAMOBAGU - Sebanyak lima siswa di Kotamobagu Sulawesi Utara, Kamis pagi tadi (16/10/2014) ditangkap Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) saat sedang asyik pesta obat –obat terlarang racikan dengan dosis tinggi.

Dari penangkapan tersebut Satpol PP berhasil menyita obat-obat seperti komix dan obat doxon dengan jumlah banyak dari para siswa.

Ke lima siswa ini diamankan Satpol PP di sebuah lokasi yang sudah menjadi tempat mangkal mereka dan jauh dari pantauan warga. Sebelum ditangkap sempat terjadi kejar-kejaran antara petugas bahkan ada diantara siswa ini yang mencoba melawan.

Siswa-siswa tersebut langsung diamankan ke pos pengamanan Satpol PP untuk didata. Setelah itu akan diserahkan ke sekolah mereka masing-masing.

Selain mengamankan lima siswa yang mengunakan obat-obat berdosis tinggi, petugas Satpol PP mengamankan 10 siswa yang berkeliaran saat di jam sekolah.

Kasatpol PP Sahaya Mokoginta mengatakan, siswa-siswa ini diamankan setelah ada laporan dari warga yang melihat para siswa yang pesta obat-obat terlarang dengan dosis tinggi. Obat-obat tersebut diketahui diperolah dari seorang ibu yang sudah menjadi langganan para siswa.

“Polisi pamong praja akan terus melakukan operasi apalagi masih banyak siswa yang menjadi target belum diamankan,” ungkapnya.

Selain Pol PP, kata dia, diharapkan agar pihak sekolah dan orang tua harus bersama –sama bertanggung jawab atas masa depan generasi muda di Kotamobagu ini.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6070 seconds (0.1#10.140)