Ayam Kampus Yogya Suka Nongkrong di Cafe

Kamis, 09 Oktober 2014 - 20:12 WIB
Ayam Kampus Yogya Suka Nongkrong di Cafe
Ayam Kampus Yogya Suka Nongkrong di Cafe
A A A
SLEMAN - Tidak sulit mencari mahasiswi yang nyaru sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) Online, di Yogyakarta. Berdasarkan penelusuran pihak kepolisian, ada beberapa tempat yang biasa dijadikan lokasi mangkal para wanita yang biasa disebut ayam kampus ini.

"Perempuan-perempuan yang menjadi penjaja seks itu, bilamana tidak melayani pelanggan, biasanya sering nongkrong di kafe," ujar Kanit Vice Control Subdit Renakta Kompol Zulham Effendi Lubis, kepada wartawan, Kamis (9/10/2014).

Ditambahkan dia, para ayam kampus itu baru akan melayani pria hidung belang, bilamana mendapat panggilan dari sang germo. Pun begitu, ada pula di antara mereka yang hanya tinggal di rumahan.

Sebagaimana diketahui, sejak Maret 2014, Polda DIY telah berhasil menindak kasus perdagangan manusia sebanyak enam kali dengan jumlah tersangka sebanyak tujuh orang.

Sebelumnya, dari penelusuran terhadap grup-grup prostitusi online dijejaring sosial Facebook selama dua tahun, berhasil diamankan lima tersangka yang diduga sebagai mucikari dan pemilik grup seks.

Mereka yang ditangkap yaitu Ir (32), admin dan pemilik grup Facebook yang menyediakan jasa prostitusi. Tidak hanya pemilik grup seks, tersangka Ir juga memiliki situs yang menyediakan konten porno.

Tersangka lain adalah Am (40), Aoa (25), Hh (29), dan As (30). Mereka bertugas memposting foto-foto perempuan yang akan ditawarkan. Kelima tersangka bukan berasal dari kelompotan yang sama, dan memiliki grup maupun perempuan berbeda.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8102 seconds (0.1#10.140)