Titania Tertembak Peluru Nyasar Aparat

Kamis, 09 Oktober 2014 - 17:39 WIB
Titania Tertembak Peluru Nyasar Aparat
Titania Tertembak Peluru Nyasar Aparat
A A A
MAKASSAR - Nahas dialami Titania (15), warga Jalan MH Yamin Lorong 21, Makassar. Remaja ini menjadi korban penembakan oleh aparat Polsekta Makassar, saat terjadi bentrok warga di perbatasan Rappocini Jalan Kelapa Tiga.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, saat kejadian, anak dari pasangan suami-istri Nabira dan Guntur ini sedang berada di depot galon isi air minum. Tiba-tiba dia merasakan pahan kanannya sakit, dan mengeluarkan darah.

"Sementara saya menunggu galon air minum, saya langsung rasakan peluru tertembak dipaha. Saya juga lihat perintis yang terus menembak," kata Titania, saat dikunjungi dirumahnya, Kamis (9/10/2014).

Menurut korban Titania, dirinya tidak menyangka menjadi target peluru nyasar. Saat peluru bersarang di pahanya, langsung meminta pertolongan kepada sepupunya untuk dibawa ke rumah sakit.

Ditambahkan dia, saat di rumah sakit dilakukan operasi pengangkatan proyektil peluru yang terbuat dari karet, namun besar. Hingga barang bukti itu kemudian diserahkan ke Polsekta Makassar.

"Ditembak oleh oknum polisi yang berpakaian dinas seragam polisi/rompi hitam," kata Yuyu, saksi yang melihat kejadian itu.

Sementara itu, Humas Polrestabes Makassar Kompol Mantasiah mengatakan, penembakan oknum aparat sedang dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan. Hingga kini, belum ada polisi yang ditetapkan sebagai pelaku penembakan.

"Kasusnya ditangani Polsekta Makassar, Propam, sudah turun tangan menyelidiki," kata Mantasiah.

Senada dengan kasus penembakan Subhan, warga Jalan Sungai Saddang baru, kasus kedua anggota Intelkam Polrestabes Makassar dinilai masih tetap berjalan. Adapun sanksi disiplin dan pidananya, akan dijalankan setelah keluar hasil labfornya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5758 seconds (0.1#10.140)