Warga Terbawa Arus Berhasil Diselamatkan

Selasa, 07 Oktober 2014 - 05:15 WIB
Warga Terbawa Arus Berhasil Diselamatkan
Warga Terbawa Arus Berhasil Diselamatkan
A A A
CIMAHI - Seorang warga terbawa arus hingga masuk ke gorong-gorong akibat luapan air saat hujan turun di Jalan lurah, RT 02/03, Desa Karang Mekar, Kecamatan Cimahi Tengah, Kabupaten Cimahi, Jawa Barat (Jabar), pukul 15:30 WIB, Senin (6/10/2014). Bersyukur, berhasil diselamatkan setelah dilarikan ke RSUD Cibabat.

Dari identitas korban diketahui bernama Sutrisno,warga kelurahan Mekar Sari, Kec.Cipari,Kab. Cilacap. Andi, 22, juru parkir yang ikut menyelamatkan korban menjelaskan, saat kejadian, dirinya sedang membersihkan sampah selokan tersebut.

"Saat saya sedang bersihin sampah, di gorong-gorong ada yang minta tolong. Setelah saya lihat tangannya muncul ke permukaan dan menyerahkan dompet. Tangannya saya tarik, sementara warga yang lain membobok tembok gorong-gorong," tuturnya.

Saat memegang tangan korban, karena derasnya air yang cukup kencang, korban terlepas dan menyangkut di sebuah besi. Beruntung salah satu warga turun masuk ke gorong-gorong yang sudah dibobok dan dapat menggapai korban.
(lis)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7120 seconds (0.1#10.140)