Ganjal Roda Lepas, Truk Molen Tabrak Mapolsek Medan Timur

Senin, 06 Oktober 2014 - 16:52 WIB
Ganjal Roda Lepas, Truk Molen Tabrak Mapolsek Medan Timur
Ganjal Roda Lepas, Truk Molen Tabrak Mapolsek Medan Timur
A A A
MEDAN - Sebuah truk molen menabrak pagar beton Mapolsek Medan Timur dan dua unit mobil yang sedang parkir di Jalan Irian Barat, Medan, Sumatera Utara (Sumut). Kendati tak ada korban jiwa, namun pagar Mapolsek dan dua kendaraan mengalami rusak parah.

Kerugian diprediksi mencapai ratusan juta rupiah. Peristiwa itu terjadi saat truk yang berada di dalam lokasi proyek pembangunan pusat perbelanjaan lotte mart mendadak keluar dari lokasi proyek. Padahal, ban truk telah diganjal dengan kayu besar. Nahas, ganjalan kayu tak mampu menahan bobot truk yang sangat berat.

Akibatnya, truk dengan nomor polisi (Nopol) BK 9732 BO nyelonong keluar lokasi proyek dan menabrak dua kendaraan, yakni mobil taxi dan mobil minibus yang sedang parkir. Truk baru berhenti setelah menabrak Mapolsek Medan Timur di Jalan Irian Barat.

Kecelakan yang melibatkan kendaraan milik PT Keraton tersebut berlangsung begitu cepat. "Meski telah diganjal dengan kayu balok dan rem tangan, tetapi truk mendadak berjalan sendiri," tandas Hasri, supir truk molen, (Senin/9/2014).
(lis)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3919 seconds (0.1#10.140)