Obat Aborsi Juga Banyak Dijual di Cilegon Secara Online

Senin, 06 Oktober 2014 - 14:17 WIB
Obat Aborsi Juga Banyak Dijual di Cilegon Secara Online
Obat Aborsi Juga Banyak Dijual di Cilegon Secara Online
A A A
CILEGON - Obat aborsi ternyata juga banyak dijual secara bebas lewat online di Kota Cilegon, Banten. Seperti yang terdapat di salah satu blog dengan alamat www.obataborsi******.com.

Di konten online yang menjual dengan harga kisaran Rp500 ribu hingga Rp800 ribu ini obat aborsi dijual sesuai dengan usia kehamilan.

Semakin tua usia kehamilannya semakin mahal pula harga obat aborsi yang ditawarkan. Dengan harga tidak begitu mahal tersebut konsumen mendapatkan tiga jenis obat yakni Cytotec asli pfizer USA/Gastrul (Misoprostol 200 mcg) ditambah Tablet Mifeprex (Mifepristone 200 mg) dan Tablet obat pembersih.

Dalam website secara online itu juga ditulis dengan jelas 'Obat Aborsi Cilegon Berhasil Baru dilunasi'.

Untuk meyakinkan para konsumennya pemilik website memberikan layanan garansi bilamana tidak berhasil obat yang dijualnya, maka pembeli tidak usah membayar.

Bahkan untuk mempercayai para konsumennya blog dengan embel embel kelebihan obat yang dijual.

Seperti dengan memakai obat reaksi cepat 3 – 12 jam sesudah pemakaian obat aborsi, aman tanpa efek samping bagi kesehatan baik jangka pendek maupun jangka panjang. Dan proses pemakaian obat sangat mudah.

Penelusuran wartawan, di blog yang di dalamnya menjelaskan, cara pemakaian obat aborsi sampai dengan nomor kontak yang bias dihubungi bila berminat.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5364 seconds (0.1#10.140)
pixels